Senin, 19 September 2011

Lakukanlah...

lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan. selama itu bisa membuatmu tenang dan nyaman.
aku akan berusaha untuk ga banyak cing cong. apalagi sampe rewel.
karena aku sadar, sampai saat ini, aku belum bisa kasih ketenangan dan kenyamanan yang kamu mau.
mungkin dengan caramu itu, kamu akan temukan apa yang kamu mau.

selagi kamu masih ingat aku, aku ga akan macem-macem.
toh udah cukup aku tau, kamu sayang aku. dan aku pun sayang kamu.

kalau sampai waktunya nanti kamu memilih pergi dari aku, mungkin aku harus siap menerimanya. dan berusaha menjaga hati ini agar tidak sampai hancur

tapi aku percaya, kamu tidak akan pergi meninggalkan aku begitu saja..

dari lubuk hati paling dalam (lebay dikit)
aku ingin bilang, tetaplah jadi pelindung aku. jangan berhenti lindungi aku. karena kamu adalah seorang yang berbeda dari lainnya.. love you Denny Abdul Bassit

 

0 komentar:

Posting Komentar