Sabtu, 17 September 2011

KEBOHONGAN YANG MENYESAKAN

entah apa yang aku rasa sekarang. marah kesal dan muak. betapa tidak?? orang yang aku anggap sahabat, tega-teganya membohongi aku dengan cerita yang dianggapnya pantas dilempar ke publik.

seandainya dia tahu, betapa sakitnya aku yang dia bohongi. GRRRRR!!!! entah aku harus gimana? apa yang harus aku perbuat. mau marah juga percuma. dia jauh di sana. nggak ada gunanya juga.

selama ini, aku berusaha menjadi yang terbaik dan berusaha selalu ada buat dia. mendengarkan semua keluh kesahnya, ceritanya. tapi apa? cerita terakhirnya sukses membuat aku kefikiran.
dan setelah aku cari tahu, ternyata cerita itu BOHONG. sukses sekali menyakiti sahabat sendiri.

entah apa nantinya aku masih bisa respect atau nggak sama dia. yang jelas dia berhasil menghalalkan segala cara untuk dapatkan apa yang dikehendakinya.

CUKUP TAU AJA!!!!

dan mulai saat ini, aku janji.. nggak akan lagi mau mendengarkan keluh kesahnya. cerita-ceritanya. penderitaan yang dia alami dibuatnya sendiri. DASAR CHILDHIS!! I HATE YOU NOW!!

0 komentar:

Posting Komentar