Jumat, 14 September 2012

Mimpi ... Impian ...

Setiap orang hidup pasti punya mimpi. Mimpi atau impian, what ever lah dengan itu. Singkatnya, orang hidup itu pasti punya cita-cita.
Besar atau kecil, penting atau tidak penting, yang namanya cita-cita itu memang harus diperjuangkan. Ya, mungkin hanya orang yang Hidup segan Matipun tak mau saja yang tidak mau memperjuangkan cita-citanya.

OK, bicara soal cita-cita. Gue ga muluk-muluk sih soal ini (ya... menurut gue sih ga muluk-muluk. Tau deh kalo kata orang lain).
Gue dari dulu itu pengen banget jadi entertain di tipi. Halaaah.. klise banget sih ya cita-cita kayak beginian? Tapi gimana, ya? Gue emang pengen banget. Nah, sekarang kan lagi musim-musimnya tuh cewek-cewek pada berhijab. Gue sih dari dulu udah berhijab (sombong bener, ya!) tapi yang biasa-biasa aja.

Trend hijab populer itu awal tahun 2012. Mulai banyak fashion show busana muslim (padahal dari dulu juga udah ada, Nid). Dari situlah cita-cita yang dulu sempet gue kubur itu muncul lagi.
Otak mulai merancang, gimana caranya supaya gue bisa jadi salah satu dari para model hijab yang berlenggok di atas catwalk. Tapi, setelah dipikir-pikir, kayaknya cita-cita itu agak sulit untuk tercapai. Why???
Ya karena tinggi badan gue ini cuma 160cm.. How a pity I am

 Tapi kan yang namanya orang tuh ga boleh ya putus asa.
Gue jadi inget sama temen gue, yang secara penampilan, dia itu biasa aja. Bahkan terkesan agak .... (gue mau bilang katro, tapi ga tega. soalnya dia ga katro-katro amat) *maafkan aku kakak ^_^
Temen gue yang satu ini gigih banget dalam memperjuangkan cita-citanya (bahasa gue mulai agak berat nih ...)
Segala daya upaya dia lakuin supaya cita-citanya itu tercapai. Sekalipun dia harus menanggung malu di depan teman-teman yang lain. Kayaknya dia ga peduli orang mau ngejek dia kayak gimana aja.. Yang penting apa yang dia cita-citakan itu tercapai.
Kenapa gue malah ngomongin temen gue, ya?? oke... bek tu de topik

Ya, gue rasa, gue harus niru temen gue yang sau itu supaya cita-cita gue tercapai.
Entah klise atau engga, gue dari kecil pengen jadi entertain, penulis sama ibu rumah tangga yang sukses. Cita-cita sih jangan banyak-banyak.. Tiga aja udah cukup buat gue. hehehehe

Sekarang, gue lagi mikir, harus mulai dari mana nih langkahnya supaya cita-cita ini bisa tercapai? Yang pasti, hal pertama yang harus gue lakuin adalah melawan rasa males dalam diri gue sendiri dan mulai bebenah diri...

OK.. curhat gejenya segitu aja dulu. Ntar disambung lagi deh yaaa

1 komentar:

Ade SM mengatakan...

Minimal impian untuk menjadi penulis mulai terealisasikan toh? Ini buktinya, nulis di blog hihihi...

Posting Komentar