Kamis, 21 Juni 2012

Nulis lagi

Oke, setelah sekian lama gue ga pernah update blog gara-gara males, hari ini gue balik lagi kemari. Emang sih ga ada sesuatu yang penting yang mau gue update. Hanya sekedar mau berbagi kegalauan gue ada.
Ada kisah lucu yang banyak banget gue alami akhir-akhir ini. Dari mulai galau gara-gara kangen sama pacar, sampe galau gara-gara komunitas yang gue ikutin. Sempat kemaren di komunitas itu gue kayak dikasih syok terapi sama temen sendiri. Perkaranya sepertinya ga harus gue sebut. Karena takut menimbulkan kegalauan lagi buat yang lain. Tapi dari situ gue banyak belajar.

Belajar apa? ya, belajar tentang watak manusia. Gue saranin sama kalian semua ya. Jadi orang itu harus banyak bergaul dan banyak belajar tentang watak seseorang. Biar nantinya ga kaget kalau udah terjun ke masyarakat.

Eh, gue kayak ga nyambung gini ya nulisnya? yawis ga apa-apa. Yang penting gue udah ada nulis sesuatu di sini. Ntar gue nulis lagi kalau gue mood. OK?

3 komentar:

Ayu Marpaung mengatakan...

Banyak bergaul boleh aja. Asal kita jangan sok kegaulan. Belajar nulis juga kayak gitu. Yang penting bagaimana kita menanggapinya. Sama seperti kejadian kita yang pernah salah paham ^_^

Nidya Meidhyana mengatakan...

hahha.. hidup ini warna warni ay..

Ayu Marpaung mengatakan...

Benar, kalau nggak kuat nerimanya kita bakalan terpental jauh. Hiihihihi, kita sama kak. Akhir-akhir ini banyak banget masalah.

Posting Komentar